Produsen Bantal Leher Di jakarta Pabrik Bantal Leher Di Jakarta, produsen Bantal Leher Di Bekasi, Pabrik Bantal Leher Di Bekasi, produsen Bantal Leher Di Jakarta, produsen Bantal Leher Di Jakarta, produsen Bantal Leher Di bekasi, Bantal Leher Di Jakarta, Bantal Leher Di Bekasi, Bantal Leher Di Jakarta,




Hubungi Kami

DISTRIBUTOR GENSET TERMURAH

Telepon
0812 - 9380 - 3564

0815 - 2775 - 1315

BBM
588BF25C

Whatsapp
0812 - 9380 - 3564

Email
pusatgensetbekas@gmail.com

Instalasi Listrik Gedung Bertingkat

Jasa Instalasi Listrik Gedung Bertingkat dan Rumah terbaik dari Pusat Genset Bekas @Service. Kami memiliki tim Mekanik yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun, dan sudah berpengalaman dalam pemasangan Genset di ribuan tempat. Kami memiliki pengalaman untuk Instalasi Tenaga Listrik baru, maupun penambahan kapasitas listrik yang membutuhkan instalatur baru di rumah dan gedung bertingkat.

Didukung oleh tim yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, kami dapat melakukan berbagai macam instalasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Tim kami memiliki keahlian dari berbagai disiplin, seperti teknik sipil, teknik elektro, teknik mesin, teknik industri dan teknik lainnya.

Instalasi Rumah
Pemasangan instalasi Rumah dapat dibagi menjadi 2 jenis, yaitu untuk listrik 1 Phase dan listrik 3 Phase. Untuk Rumah yang memiliki daya di bawah atau sama dengan 6.600 watt, listrik nya akan masih berupa 1 Phase. Tahap pemasangan listrik untuk Rumah adalah sebagai berikut:

    Perizinan dari PLN dan pengaliran listrik awal
    Penentuan pembagian Box MCB (Miniature Circuit Breaker), sebagai pengaman dan pemudahan pemutus-sambungan listrik di beberapa bagian rumah.
    Penarikan kabel dari Main Fuse Box ke MCB-MCB yang telah ditentukan
    Pemasangan grounding dan anti petir
    Pemasangan stop kontak, light switch
    Pemasangan COS (Ohm Saklar) apabila diperlukan. Biasanya COS diperlukan apabila ada perencanaan untuk pemasangan Genset sebagai backup listrik Rumah.
    Pemasangan Stabilizer (optional)
    Pengetesan listrik dan pengamanan dari MCB.

Instalasi Gedung Bertingkat
Pemasangan Instalasi untuk Gedung Bertingkat pada prinsip nya sama dengan Instalasi untuk Rumah, tetapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Hampir 99% Gedung memiliki listrik 3 Phase, karena daya yang dibutuhkan kemungkinan besar lebih dari 6.600 Watt. Berikut beberapa tahap pemasangan listrik di Gedung Bertingkat:

    Perizinan dari PLN dan pengaliran listrik awal
    Pemasangan Gardu PLN
    Penentuan pembagian Box MCB (Miniature Circuit Breaker), sebagai pengaman dan pemudahan pemutus-sambungan listrik di beberapa bagian Gedung.
    Penarikan kabel dari Main Fuse Box ke MCB-MCB yang telah ditentukan.
    Pemasangan sistem Auto.
    Pemasangan sistem Pendinginan.
    Pemasangan Panel kontrol pusat.
    Pemasangan grounding dan anti petir.
    Pemasangan stop kontak, light switch.
    Pemasangan COS (Ohm Saklar) apabila diperlukan. Biasanya COS diperlukan apabila ada perencanaan untuk pemasangan Genset sebagai backup listrik Gedung.
    Pemasangan Stabilizer (optional)
    Pengetesan listrik dan pengamanan dari MCB.

Kami juga melayani pemasangan listrik di berbagai tipe bangunan lainnya seperti:

    Ruko: Pemasangan listrik di Ruko (Rumah Toko) memiliki karakteristik yang sama dengan instalasi di rumah, hanya berbeda nya di Ruko sering terjadi pembagian meteran di setiap lantainya. Sehingga untuk pembagian MCCB, COS dan meteran PLN harus direncanakan dari awal.
    Restoran: Instalasi di Restoran juga memiliki karakteristik yang sama dengan Instalasi Rumah, hanya restoran memiliki banyak komponen yang mengkonsumsi listrik cukup besar seperti kulkas / freezer, oven, kompor, exhaust, kompresor dan lainnya. Yang biasa dilakukan adalah untuk komponen yang mengkonsumsi arus besar tersebut, dipisahkan tersendiri MCCB nya. Sehingga ketika terjadi lonjakan arus, tidak akan mempengaruhi jaringan listrik lainnya.
    Rumah Sakit:
    Rumah sakit mengandung banyak komponen dan alat kritikal yang tidak boleh mati sama sekali. Sehingga, Rumah Sakit harus memiliki pembagian yang teratur antara alat-alat kritikal dan non-kritikal. Untuk peralatan-peralatan yang kritikal, apabila mungkin harus diisolasi (contoh: 1 jalur listrik untuk 1 alat), sehingga jalur listrik itu tidak akan terganggu apabila ada masalah (seperti: konslet, over current, dsb) di jalur lainnya. Sedangkan, untuk peralatan non-kritikal seperti lampu, dapat disatukan menjadi satu jalur tersendiri.
    Hotel: Di bidang perhotelan, kenyamanan dan kepercayaan tamu adalah nomor satu. Sehingga, untuk Hotel, harus memikirkan komponen-komponen apa yang akan di backup oleh Genset (contoh: komponen listrik dalam kamar), dan komponen apa yang tidak krusial untuk dibackup oleh Genset (contoh: komponen listrik di ruang umum, AC tertentu yang tidak diperlukan). Komponen-komponen yang di backup oleh Genset dipisahkan menjadi 1 jalur, sedangkan komponen yang tidak di backup oleh Genset dipisahkan menjadi 1 jalur lainnya.
    Entertainment: Di bidang entertainment, banyak hal yang harus diperhatikan, terutama yang menyangkut bidang entertainment tersebut. Sebagai contoh, untuk tempat karaoke, sound system memakan arus yang besar dan harus dipisahkan sebagai 1 jalur tersendiri untuk menghindari gangguan dari sistem lainnya. Lalu apabila dimungkinkan, setiap sound system yang ada juga dipisah menjadi jalur terpisah agar apabila terjadi gangguan di 1 tempat, tidak akan mempengaruhi ke tempat lain.